Profil Luther Ford, Pemeran Pangeran Harry dalam Serial The Crown

Rabu, 23 Oktober 2024 - 16:00 WIB
loading...
Profil Luther Ford,...
Luther Ford berperan sebagai Pangeran Harry dalam serial The Crown. Aktor ini menjadi viral lantaran dinilai memiliki kemiripan dengan sang bangsawan. Foto/Instagram Luther Ford
A A A
JAKARTA - Luther Ford berperan sebagai Pangeran Harry dalam serial The Crown. Aktor ini menjadi viral lantaran dinilai memiliki kemiripan dengan sang bangsawan dari Kerajaan Inggris tersebut.

The Crown musim ini akan menampilkan kisah cinta kerajaan mereka yang sedang berkembang dan memberikan gambaran sekilas tentang masa depan kerajaan setelah akhir 1990-an yang penuh gejolak.

Di mana empat episode pertama serial ini berfokus pada kematian Putri Diana. Enam episode terakhir, mendramatisasi transisi Ratu Elizabeth II dan keluarganya menuju milenium baru.

Musim tersebut akan meliput peristiwa selama pemerintahan Elizabeth dari musim panas 1997, ketika Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris, hingga 2005, ketika Pangeran Charles (Raja Charles III) menikahi CamillaParkerBowles.

Profil Luther Ford





Profil Luther Ford, Pemeran Pangeran Harry dalam Serial The Crown

Foto/IMDb

Sayangnya, belum banyak informasi tentang aktor ini. Menurut profilnya di Hamilton Hodell, Luther Ford gemar bermain sepak bola, bernyanyi, dan bermain piano.

Ia juga seorang sutradara film. Menurut IMDb, Ford dikenal lewat film-filmnyaDream Between (2020), To Below, dan While the Going Is Good (2022).

Ford memulai debutnya di layar kaca pada seri kedua musim keenam The Crown. Ia menggantikan aktor Fflyn Edwards, yang memerankan Harry di episode awal musim tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)